Sabtu, 27 Oktober 2012

IDUL QURBAN 1433 H


IDUL QURBAN 1433 H

Puji syukur hanya bagi Mu ya Rohman dan ya Rokhim, pada id qurban 1432 H kami berdoa semoga diberi kesempatan , kesehatan dan rezqi untuk id qurban 1433 H dan Maha Suci Engkau - dan atas kasih sayang Mu hamba masih berkesempatan merayakan id qurban 1433H.

Kali ini hamba mengharapkan ampunan Mu - apabila pelaksanaan id qurban yang kami lakukan masih belum sesuai dengan tuntunan Mu, banyak membaca tentang syariah idul qurban juga belum mampu membuat hambamu merasa telah betul dalam menjalankan qurban.

Ya Robbi sebenarnya cukup jelas bagi kami ayat ayat Mu yang berisi perintah kepada  kami memberi kasih sayang, memberi makan kepada fakir miskin dan anak yatim, dll apakah moment idul adha juga bagian dari perintah Mu agar fakir dan miskin dapat merasakan makanan yang kami sukai, bahkan jelas dalam ayat ayat Mu pertanyaan pertanyaan siapa yang sebenarnya mendustakan agama, kenapa masuk neraka sakar, dan pilihan dua jalan - itu memang jalan yang sulit dll.






1433 H









Penyembelihan sd siap dibagikan.


Ya Robbi  - tambahkan kami ilmu yang bermanfaat - amal  perbuatan yang diterima - luaskan rezqi kami - sembuhkanlah kami dari segala penyakit  agar kami masih dapat bertemu dengan idul adha 1434 H - amiin.


Tidak ada komentar: